Sabtu, 15 Oktober 2011

SWITCH

hayhay, kali ii gue mau ngepost tentang SWITCH yang kepanjangan dari CLASSES GEWITCH yang artinya KELAS BERAT hahahaha aneh ya. SWITCH terbentuk garagara abis tutor, dengan uang paspasan, kita pergi ke sefel matraman. kita pergi tanpa mikirin kita bisa pulang apa engga dengan uang paspasan itu. haha untungnya masih bisa pulang. karena akhirakhir ini kita sering ngumpulngumpul dan jalan bareng, akhirnya kita bikin deh SWITCH mihihi. bisa dibilang kita semua itu gokil abis, entah urat malunya masih ada atau udah pada putus. tapi itulah hidup, hidup gak akan mengesankan dan gak akan berarti kalo gak diisi dengan sesuatu yang tak terlupakan.

hem ini dia SWITCH


ini gue. SARTIKA RACHMAN PARDIAWATI. gue mungkin bukan "kelas berat" hahhaha . mungkin gue itu bisa dibilang cuek banget sama yang namanya penampilan. bahkan gue gapernah pake bedak, lotion atau parfum kesekolah, tapi semenjak gabung sama SWITCH, kalo mau jalan sama mereka pasti make ikutikutan. ahahahahaha


kalo yang ini namanya DESY NATALIA. hem dia itu bawel banget sama yang namanya kebersihan diri. beh dia itu cantik sih, tapi sayang gilanya gak sembuhsembuh, hehehe dia itu baik, oh iya dia itu paling gak bisa lepas dari "bedak" gatau sepenting apa itu bedak, tapi setiap kemana mana pasti dia selalu harus kudu musti bawa bedak. kalo gabawa bedak, pasti dia bakal bilang "ah bodoh ya gue gabawa bedaak aaah" hahahahaha *menjelekjelekandirisendiri-_-*  dia itu paling gasuka kalo ngaca terus mukanya dekil. pasti dia langsung bedakan, kadang bedaknya sampe tebel banget. dia gak bisa pergi kalo penampilannya belum sempurna. beda banget yah sama gue yang apa adanya, hahahahahahaha dia juga paling suka sama KOREA beh hampir semua di hapenya itu tentang korea. dari mulai foto-fotonya sampe musik-musik di hapenya itu korea semua. desi juga polos banget kalo lagi belajar bahasa inggris. waktu tutor, dia pernah nanya blakblakan karna sangking bingungnya sama bahasa inggris. tapi tetep dia itu baik banget looohhhh ^_^


MARLITA
marlita yang megang nasi box yang pake baju warna hitam.
gak beda jauh sama desi. cewek manis yang satu ini tuh sama rempongnya kaya desi. kemana mana harus tampil cantik. kalo ngerasa belum sempurna dia gak akan pergi. marlita itu gampang banget yang namanya pingsan. dia juga takut banget kalo pada ngomongin orang yang dibelek atau diapain. beh langsung jerit jerit dia. hahahahaha dia juga sama gilanya kaya yang lain. marlita paling gak bisa sama bahsa inggris. apalagi kalo ngucap kata kata inggris. ladang ampe ngakak garagara dia gak bisa bisa bahasa inggris. tapi tetep kok gak bikin dia jelek dimata gue. marlita temen sebangku gue. beh gue jadi gila garagara duduk sebangku sama dia. apalagi ditambah si raden yang duduk di depan gue. hhhhhhhh setiap harinya becaaandaaaaa mulu ga ada habisnya.

kalo cewek semok yang satu ini namanya Jessica Agatha M
cewek cantik yang satu ini orangnya jauh dari kata JAIM. astaghf, dari caranya ketawa aja sumpah bisa dibilang bukan cewe banget. dia juga slalu pake celana dan kaos oblong *kalolagitutor*. mungkin kalo lagi sekolah doang kali yak dia make rok. hahahaha. dia ini pinter banget pelajaran b.inggris. kalo marlita sama desi gak banget di pelajaran b,inggris, nah dia kebalikannya. waktu dia jadi tentor bahasa inggris, sumpah asik banget ngajarnya. beh the best deh pokonya.

nah kalo cewek manis yang satu ini namanya RETNO MARLANGEN. dia itu paling tua diantara kita. dia juga pinter, si PKN cepe yang satu ini juga asik, gila, dan gokil abis deh pokonya, hahahahaha pokonya gak bisa ngegambarin dengan katakata. retno dan yang lainnya itu baik dan seru abis.

ok guys, itu dia SWITCH. tunggu aja yah postingan yang lain yang mungkin tentang SWITCH lagi. okey. see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar