Jumat, 14 Oktober 2011

terkadang suka bingung sama jalan pikiran gue dan temen temen gue yang lain. terkadang suka ngerasa berbeda, entah gue yang aneh, atau mereka yang terlalu kekanak kanakan. banyak juga yang bilang kalo gue itu susah buat di mengerti. padahal, sebenernya gampang kok buat ngertiin gue dan prinsip prinsip gue.
inilah gue, gue cuek sama cowo. gamau dibikin ribet sama mereka itu. masih sedikit menyimpan dendam sama kaum mereka. mungkin bagi yang gatau gue secara jelas, mereka cuma berfikir kalo gue itu orangnya bawel, gabisa diem, gampang banget nangis (gamau bilang gue cengeng). masih inget banget habis pelajaran agama dikeroyok sama hafis, vernon, berli, dan irfan. adu argumen sama mereka, gue menang, tapi setelah itu mereka berhasil bikin gue sampe nangis. yaiyalah, masa satu lawan tiga?. lanjuuuuuttt. mungkin orangorang yang gak kenal gue dan gamau kenal gue lebih dalem, pasti bakal langsung ilfeel sama kelakuan gue yang gak bisa diem kaya cacing kepanasan, bandel, sering ditegur guru. gue itu gak pernah mau nunjukin apa yg baik dalam diri gue. gue cuma mau biar orang lain aja yang cari tahu, dan menyadari apa yg ada dalam diri gue. tapi ya setiap orang cuma bisa menilai apa yang dilihatnya, yang tahu seperti apa diri kita sebenarnya itu cuma diri sendiri. lebih baik awalnya gue dipandang buruk, karna ketika mereka tahu yg sebenanrnya mereka akan terkagum. dibanding awalnya dipandang baik, tapi ternyata enggak!. gue lebih suka bergaul sama siapa aja. kalo ada yang gasuka sama gue, ya gue gamau repot buat ngurusin itu, itu haknya dia, terserah dia mau apa. so buat kalian, jangan pernah lihat seseorang sepintas. coba deh kalian lihat dia, dan nilai dia lebih dalem lagi. semua orang itu pada dasarnya baik, hanya tergantung kitanya yang membuat dia jadi seperti apa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar