Sabtu, 19 Februari 2011

sms aku dan kak Y****, 19 februari 2010 (malam)

me : kak paskib 9 mau lomba di 99
Y : kapan dek?
maaf ya baru bales hhehehe
me : 12 maret kak
emang kakak gak tau?
Y : gk de.
hhehehe.
terus udah latihan dek?
me : tadi kita latihan, bukannya tadi kita ketemu ya kak?
Y : iya dek.
jadi setiap sabtu latihan dek?
kok belum tidur dek?
me : belum kak, lagi stres
Y : stress kenapa dek?
me : ya gitu deh kak,
Y : cerita aja dek,
hheheh
me : masalah cinta gitu deh kak,
hheheh
Y : ya ampun dek.
emang kenapa dengan cintanya?
me : ada kakak kelas, temen sekelas waktu kelas 7, sama adik kelas aku yang suka sama aku,
Y : ya ampun dek banyak bgt.
ckckck.
ama kakak aja sini.
hhehehe
pilih aja lah satu dek gitu aja repot.
me : lah bukannya kakak udah punya pacar ya?
 masalahnya kakak kelas yang suka sama aku itu baik, rajin solat, lucu, keren
dan temen aku itu, dulu aku pernah suka sama dia
Y : belom kok dek.
hhehehe
ya yang lebih cocok yang mana dek?
me : hmm, tadi aku ngeliat kakak goncengan sama cewek, kirain pacar kakak,
hhehe
masalanya kakak kelas aku itu cuek bgt orgnya,
kalo temen aku itu, aku pernah sakit hati sama dia
Y : itu mah pacar temen deket dek,
temen kakak udah pulang makanya nitip ceweknya ke kakak.
hhehehehe.
jiah terus kamu lebih sreknya sama yang mana?
me : gak tau kak,
hhehehe.
ribet yak?
sama kakak aja dah,
hahaha becanda.
Y : hahaha
beneran juga gak apa2 dek,
hahaha.
udah2 tidur sana dek.
me : maksudnya?
hmmm, gak bisa tidur kak.
Y : hahaha kapan2 aja dek kalo ketemu di kasih taunya.
hhehehe.
sini2 kakak nyanyiin nina bobo biar bisa tidur.
hhehehe
me : oke kak,
hmmm, suara kakak bagus gak? kalo jelek nanti yg ada aku malah ketawa2 ngetawain kakak nyanyi lagi.
hhehehe
Y : wah lumayan lah dek.
di bandingkan suara kamumah.
hhehehe
rumah kamu emang dimana dek?
me : jiah gini2 suara ku bagus loh.
kalo jelek aku gak bakal jadi danpas.
di jl. bungur kak
Y : jiah apa hubungannya ama jadi danpas?
jadi danpasmah berarti suara kamu kenceng dek.
hhahaha.
dimana tuh dek?
me : tapi kata kak zahi suara ku bagus loh,
pokonya ke arah pengantin ali kak, aku gak bisa jelasin ribet,
Y : boongtuh si zahi.
hahhahahah.
udah makan dek?
me : wah kakak meragukan aku,
belum kak males,
Y : aduh ada2 aja dek.
makan dulu sana dek entar sakit loh.
me : yeh si kakak, kan kalo sakit tinggal minum obat terus sembuh deh,
Y : wew, gak semudah itu ya dek hidup ini.
ckckck.
udah makan, apa mau di suapin sini.
hhehehe

setelah itu aku tertidur karena sudah pukul 23.56 .
kak Y**** adalah kakak senior paskib aku yang dulu aku sukai, bahkan ampe sekarang.
semalaman aku tak berhenti tersenyum,
jantungku berdebar-debar karena aku senang sekali,
aku jadi ingin cepat-cepat bertemu dia dan penasaran sekali apa yang ingin dia katakan?
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...............

1 komentar:

  1. apanya si yang menarik?
    apanya si yang lucu?
    apanya si yang keren?-_-
    pasti arin, depce, arini, ato yuli nih -_-

    BalasHapus